Jawaban Soal-Soal Sertifikasi BPPTIK Junior Office Oprator 2016 [Ver. Ane Gan]

Assalamualaikum Wr Wb
Apa Kabar Gan ?
Nih Ane Kasih jawabnya tapi ini versi ane ya gan.
Masih banyak yang salah mungkin. Silahkan Di koreksi

Klik disini Gan. Semoga Bermanfaat

Terimakasih lah pada BPPTIK. Hehe

Comments

Popular posts from this blog

Soal-Soal Ujian Sertifikasi BPPTIK (TIK.OP02.012.01 Mengoperasikan piranti lunak pengolah kata - tingkat maju)

Soal-Soal Ujian Sertifikasi BPPTIK (TIK.OP03.002.01 MENGOPERASIKAN DASAR-DASAR BASIS DATA (DATABASE) )